• Jumat, 30 September 2022

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur Rafi Ahmad Diamankan Polisi

- Minggu, 10 April 2022 | 18:38 WIB
Polisi saat mengamankan Rafi Ahmad yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur
Polisi saat mengamankan Rafi Ahmad yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur

SULTRARAYA.COM - Kepolisian mengamankan Rafi Ahmad (17) yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, Minggu 8 April 2022.

Polres Muna melalui unit Reskrim Polsek Tongkuno menangkap Pelaku karena diduga mencabuli anak di bawah umur. Pria yang kini ditetapkan menjadi tersangka, sebelumnya sempat buron selama 3 bulan, dan pada Sabtu 9 April 2022.

Diketahui berdasarkan keterangan Kepolisian saat dilakukan penangkapan, tersangka tengah berpesta miras bersama rekan – rekannya dan sempat melakukan perlawanan kepada petugas.

Baca Juga: Jatuh di Laut Balita di Kolaka Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Astaman Rifaldy Saputra. S.T.K, S.Ik, mengatakan tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban, sebut saja Bunga (14 Tahun), sebanyak 3 (tiga) kali, yaitu Pertama pada Hari Rabu (5/1/2022), sekitar pukul.22.00 wita, kedua pada hari Senin (10/1/2022) sekitar pukul.23.00 wita, dan ketiga pada hari Rabu (12/1/2022) sekitar pukul.23.00 wita.

“Dimana kejadian pertama terjadi di dalam kelas gedung sekolah dasar di Desa Fongkaniwa, sedangkan kejadian kedua dan ketiga terjadi di pondok kebun warga yang ada di Desa Fongkaniwa Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna,“ kata Iptu Astaman Rifaldy Saputra. S.T.K, S.Ik

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Muna, tersangka dalam melancarkan aksinya melakukan tipu muslihat, dengan mengajak korban jalan – jalan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Trio CS8 Rajawali dan Gapura Diduga Rambah Kawasan Hutan di Blok Marombo Konawe Utara

“Tersangka sudah dilakukan penahanan karena berdasarkan bukti yang cukup dan di duga telah melakukan Tindak Pidana Persetubuhan dan atau Perbuatan cabul terhadap anak," tandasnya.

Halaman:

Editor: Luthfi Badiul Oktaviya

Tags

Terkini

Terpopuler

X