• Jumat, 30 September 2022

Nekat Edarkan Sabu dengan Dalih Ekonomi Dua Oknum Pegawai Diamankan Polisi

- Selasa, 12 April 2022 | 11:54 WIB
Nekat Edarkan Sabu Dua Oknum Pegawai di Kendari Diamankan Polisi
Nekat Edarkan Sabu Dua Oknum Pegawai di Kendari Diamankan Polisi

SULTRARAYA.COM - Polresta Kendari mengamankan dua oknum pegawai yang nekat mengedarkan Narkotika jenis sabu dengan dalih ekonomi.

Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan pihaknya berhasil mengamankan kedua pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai.

"Kedua Pelaku bekerja sebagai Pegawai, RZ (29) merupakan pegawai swasta dan AR (33) pegawai honorer, keduanya nekat mengedarkan sabu dengan dalih motif ekonomi," katanya, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: 34 Tahun Hadir di Indonesia Lintasarta Siap Dukung Penerapan Digital di Berbagai Sektor

Ia juga mengungkapkan bahwa kedua Pelaku mengaku memperoleh sabu tersebut dari seorang warga binaan Lapas Kelas II A Kendari.

"Tersangka RZ mengaku sudah 2 kali memesan shabu kepada lelaki AR dengan cara diantarkan langsung disekitar Kelurahan Kampung Salo, dan Tersangka AR mengaku memperoleh Narkotika jenis Shabu dari seorang lelaki yang bernama FK yang masih berstatus warga binaan Lapas Kelas II A Kendari dengan sistem tempel juga," ungkapnya.

Selain itu pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Sempat Diblokade Mahasiswa Pertigaan Kampus Baru Kembali Bisa Dilewati

"Dari Tersangka RZ 2 (dua) shaset diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto + 2,02 (dua koma nol dua ) gram, dan dari Tersangka AR 6 (enam) sachet plastik bening berisikan kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 7,20 (tujuh koma dua puluh) gram," bebernya.

Halaman:

Editor: Luthfi Badiul Oktaviya

Tags

Terkini

Terpopuler

X