• Jumat, 30 September 2022

Silaturrahmi KKSS Sultra, Andi Sumangerukka Akan Umrohkan Seorang Muadzin

- Jumat, 22 April 2022 | 09:47 WIB
Ketua DPW KKSS Sultra, Andi Sumangerukka
Ketua DPW KKSS Sultra, Andi Sumangerukka

SULTRARAYA.COM - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama di salah satu hotel kota Kendari, Kamis (21/4/2022).

Pada sambutan kegiatan tersebut, Ketua DPW KKSS Sultra Andi Sumangerukka mengatakan akan memberikan fasilitas kepada seorang muadzin untuk melaksanakan ibadah umroh.

Menurut Andi Sumangerukka, pada kegiatan silaturrahmi KKSS tersebut, menjadikan momen itu sebagai wadah untuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: UD Pandawa Diduga Baikan Surat Edaran Wali Kota Kendari Soal Jual Beli Miras di Bulan Ramadhan

Hal tersebut tampak jelas saat Andi Sumangerukka memanggil seorang muadzin untuk berdiri disampingnya ketika ia sedang membawakan sambutan.

"Ada keinginan umroh?," tanya mantan pangdam Hasanuddin tersebut saat muadzin berdiri disampingnya.

Saat muadzin tersebut menjawab bahwa dirinya memiliki keinginan untuk melaksanakan ibadah umroh, Andi Sumangerukka menyatakan akan memberikan hadiah kepada muadzin itu fasilitas untuk umroh.

Baca Juga: Andi Nirwana Ungkapkan Sulitnya Tangani Kekerasan yang Pelakunya dari Keluarga

"KKSS Sultra ini adalah rumah bersama, tempat untuk mengalirkan kegiatan sosial yang langsung dengan masyarakat" ungkap Ketua DPW KKSS Sultra saat dimintai keterangan oleh awak media.

Halaman:

Editor: Luthfi Badiul Oktaviya

Tags

Terkini

Agussalim Pimpin DPD PJI Sultra

Selasa, 27 September 2022 | 08:17 WIB

Terpopuler

X