• Jumat, 30 September 2022

Menjelang Lebaran, AJP Berikan Bantuan Uang Tunai kepada Anak Yatim Piatu

- Sabtu, 23 April 2022 | 19:36 WIB
Bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra
Bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra

SULTRARAYA.COM - Bakal Calon Wali Kota Kendari yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar), Aksan Jaya Putra (AJP) menggelar acara buka puasa bersama di pelataran rumahnya, Sabtu (23/4/2022).

Pada momen acara buka puasa bersama tersebut, AJP menyerahkan bantuan sebelum Hari Raya Idul Fitri 2022 berupa uang tunai kepada anak yatim piatu.

"Kami memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Secara simbolik kami menyerahkan sebanyak lima belas orang," ungkap AJP saat dimintai keterangan oleh awak media.

Baca Juga: PPP Sultra Masifkan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPRD provinsi Sultra tersebut, bantuan tersebut dilakukan agar anak yatim piatu yang menerima santunan dapat memenuhi kebutuhan pribadinya pada saat Hari Raya Idul Fitri 2022 mendatang.

"Kita memberikan bantuan uang tunai itu karena kita ingat juga lagi lagi lebaran, sehingga mereka bisa berbenah juga menjelang lebaran," tuturnya.

Lanjut AJP, pelaksanaan acara tersebut murni inisiatif dari dirinya untuk mempererat tali silaturrahmi antar pengurus Partainya, simpatisan dan masyarakat setempat.

Baca Juga: Silaturrahmi KKSS Sultra, Andi Sumangerukka Akan Umrohkan Seorang Muadzin

"Ini memang inisiatif saya mengingat momen puasa sepuluh hari lagi sehingga saya ingin mengadakan acara buka puasa bersama,"

Halaman:

Editor: Luthfi Badiul Oktaviya

Tags

Terkini

Agussalim Pimpin DPD PJI Sultra

Selasa, 27 September 2022 | 08:17 WIB

Terpopuler

X