• Jumat, 30 September 2022

Bank Sultra Serahkan CSR untuk Bidang Keagamaan di 17 Kabupaten Kota

- Senin, 25 April 2022 | 08:49 WIB
Penyerahan CSR simbolis bidang keagamaan Bank Sultra tahun 2022
Penyerahan CSR simbolis bidang keagamaan Bank Sultra tahun 2022

SULTRARAYA.COM - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan penyerahan Corporat Social Responsibility (CSR) di bidang keagamaan secara simbolis untuk 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sultra.

Penyerahan CSR secara simbolis tersebut berlangsung di aula kantor pusat Bank Sultra yang berlokasi di jalan Mayjend Sutoyo Nomor 95 Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Sultra, Minggu (24/04/2022).

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan pada momen ramadhan tahun ini pihaknya memiliki beberapa program diantaranya adalah penyerahan CSR di bidang keagamaan pada 17 kabupaten/kota dengan nominal masing-masing Rp150.000.000.

Baca Juga: Menjelang Lebaran, AJP Berikan Bantuan Uang Tunai kepada Anak Yatim Piatu

"Kami juga ada program penyaluran CSR ke bidang keagamaan kepada pesantren, hafiz Qur'an, kemudian ada juga beberapa Masjid," ungkap Abdul Latif saat ditemui awak media.

Acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan Bank Sultra bersama awak media

Menurutnya, meskipun presentase laba Bank Sultra tahun ini meningkat jika dibanding tahun sebelumnya, penyaluran bantuan untuk Masjid hanya dilakukan sesuai proposal yang masuk ke pihaknya. Hal tersebut dilakukan karena keterbatasan anggaran yang dimiliki Bank Sultra.

"Memang masih banyak masjid yang belum tersentuh, namun karena setiap tahun alokasi dana kita terbatas kita lihat mana yang lebih efisien seseuai proposal yang masuk," ujarnya.

Baca Juga: UD Pandawa Diduga Abaikan Surat Edaran Wali Kota Kendari Soal Jual Beli Miras di Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Luthfi Badiul Oktaviya

Tags

Terkini

Agussalim Pimpin DPD PJI Sultra

Selasa, 27 September 2022 | 08:17 WIB

Terpopuler

X