• Jumat, 30 September 2022

Satu Rumah Tak Berpenghuni di Kendari Hangus Dilahap Sijago Merah

- Kamis, 14 April 2022 | 18:31 WIB
Satu Rumah Tak Berpenghuni di Kota Kendari hangus terbakar dilahap Sijago Merah
Satu Rumah Tak Berpenghuni di Kota Kendari hangus terbakar dilahap Sijago Merah

SULTRARAYA.COM -Satu rumah yang tak berpenghuni hangus dilahap Sijago Merah, rumah yang terletak di sekitar BTN Griya Zarindah, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes terbakar, Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 03.00 WITA.


Salah satu warga sekitat Fadhil Warga mengaku tidak mengenal pemilik rumah, begitu juga para tetangganya. Dia menjelaskan, bangunan itu berada di sebuah lahan dan terpisah dari rumah-rumah warga lainnya.

“Kejadiannya waktu orang bangunkan sahur. Tidak ada yang punya rumah. Tidak ada juga yang kenal,” katanya.

Baca Juga: Kakek di Konawe Utara yang Dikabarkan Hilang di Pinggir Sungai Ditemukan Meninggal Dunia

Rumah berbahan dasar kayu menyebabkan api merambat dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Di lokasi hanya tampak seorang Babinsa. Tidak ada juga petugas pemadam yang diturunkan ke lokasi kebakaran.

“Bangunannya sudah rata dengan tanah. Baru rumah kayu yang ada kebunnya. Tadi ada Babinsa, tapi itu pun sudah mau selesai kebakaran. Pemadam juga tidak ada, karena tidak ada juga yang punya rumah," bebernya.

Baca Juga: Pimpin Polresta Kendari Selama Dua Tahun Enam Bulan Kini AKBP Didik Efrianto Jabat Wadir Krimsus Polda Sultra

Selain itu saat Jurnalis mengkonfirmasi salah satu Staf Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Ia belum mengetahui informasi tersebut.***

 

Halaman:

Editor: Luthfi Badiul Oktaviya

Tags

Terkini

Terpopuler

X